Laman

Sunday, September 21, 2008

Anak Kecil Menyetir Motor

PANTAS ATAU BELUM PANTAS KAH ???
Seharusnya Bukan Masalah Pantas atau Tidak
Tapi Boleh atau Tidak Boleh Menurut Peraturan ??



Sebuah pemandangan mengerikan, horor dan mendebarkan berhasil saya jepret lagi melalui kamera handphone kesayangan saya. Sebenarnya foto ini saya ambil kira-kira sebulan yang lalu, atau lebih tepatnya selang beberapa hari setelah saya mendapatkan foto sopir angkot mengendarai angkotnya sambil bermain handphone.

Nah, dibawah ini ada dua gambar atau foto unik lucu dan menarik yang saya abadikan dalam blog ini.

Gambar pertama saya jepret ketika saya melintas di tengah kendaraan yang menumpuk dan berjejal berjalan lambat (sekitar 40km/jam) dalam deretan kemacetan di depan Universitas Surabaya (Ubaya) dekat taman burung menjelang lampu lalu lintas perempatan antara Jalan Ngagel Jaya Selatan dan Jalan Manyar.

Dalam gambar tersebut nampak seorang anak kecil mengenakan helm anak-anak berwarna merah mengendarai sepeda motor Honda GL keluaran tahun lawas hehehe.... Di belakang anak kecil yang saya duga berusia dibawah lima tahun itu ada seorang lelaki yang saya perkirakan adalah ayah dari sang anak.

Posisi saya pada waktu itu adalah kebetulan dari melaju dari arah belakang motor tersebut. Betapa kagetnya saya ketika menengok ke sebelah kanan mendapati kejadian aneh ini... Busettt!! Anak bayi kecil mengendarai motor di jalan protokol Surabaya!! Jah!! Segera saya raih handphone di saku baju dan saya mulai mengarahkan bidikan kamera ke arah pengendara motor unik nan ajaib ini.... Jepret.... Foto pertama akhirnya berhasil saya dapatkan....

Foto kedua yang tak kalah hebohnya menggambarkan si 'anak ajaib' ini sedang mengendarai motor dalam kecepatan tinggi, 60km/jam. Jadi ceritanya begini, setelah berhasil menembus kemacetan menjelang lampu lalu lintas dan melaju di jalan Manyar si 'anak ajaib' tadi lha kok ujug-ujug mempercepat laju kendaraannya. Mungkin tau kalo hendak saya jepret lagi... Hehehe... Saya pun nekat aja, sambil posisi tangan kiri sudah pada posisi on untuk menjepret foto saya melajukan kendaraan supaya pada posisi sejajar dengan mereka. Dan, klik klik jepret.... Foto kedua berhasil saya amankan.... Hihihi...

Gila yak...! Anak sekecil itu berkelahi dengan waktu.... Haiah kok malah nyanyi lagunya Iwan Fals wkwkwkwk... Anak sekecil itu sudah 'disuruh' membonceng orang dewasa... Gilak!!! Apa ya yang ada dipikiran 'bapak'nya itu? Jemari tangan tak mampu menjangkau dengan sempurna tuas rem tangan dan kopling... Kakinya aja belum sampai untuk menjangkau pedal rem dan persneling, sehingga tugas menginjak rem kaki dan persneling dikerjakan oleh sang 'bapak'.

Berikut ini skrinsutnya biar tidak dikatakan HOAX... Hahaha...


Gila... Semoga saja anak itu tidak tertangkap razia polisi... Hahah... Dan lagi, itu anak kalo gede bisa jadi pembalap handal tuh..... Semoga saja jadi penerus Doni Tata Pradita atau bahkan Valentino Rossi... Biar bisa mengharumkan nama bangsa.... Hahahahaha.... Amin........!

Gambar ilustrasi didapat dari istockphoto

No comments:

Post a Comment