Laman

Sunday, February 3, 2008

Anang on Wiki CahAndong


Salut kepada Komunitas Blogger Yogyakarta (CahAndong) atas launching sebuah ensiklopedia online berupa Wiki Cahandong atau wikipedia yang merupakan halaman web yang digunakan untuk mengumpulkan dan menyediakan berbagai informasi yang tersebar di kalangan Komunitas CahAndong itu sendiri. Hal ini sepertinya sebuah langkah yang patut ditiru komunitas blogger lainnya nih. Ayo mpluk kita bikin buat TPC (TuguPahlawandotCom) juga nih.... Jangan mau kalah dong...! Juga buat komunitas blogger lainnya...

Dan saya pun nyangkut di dalam wiki yang sepertinya baru beberapa hari itu muncul di dunia maya. Secara tidak sengaja saya menemukan alamat itu dari hasil pelacakan metadata pada database statistik blog saya, hehehe... Semoga 68% diantaranya bukan data palsu hahahaha... Hi Roy!™

Hari itu masih fajar dan suasana dingin menyergap tubuh lemas yang baru bangun dari mimpi indah ketemu Dian Sastro semalam, suara kokok sang ayam jantan membahana di telinga saat saya sedang menumpahkan hasrat di sebuah kamar ukuran satu kali satu setengah meter itu sambil membuka sebuah aplikasi perambah mini di ponsel saya. Iseng-iseng membuka database statistik blog, dan terheran-heranlah saya saat menemukan sebuah refferal link dari http://wiki.cahandong.org/Anangku.

Langsung saja menuju ke TKP dan ternyata saya mendapati kenyataan bahwa foto sepeda motor legendaris pun ikut nongol diantara belantara teks. Oh, rupanya ini toh yang kemarin sempat ada yang masuk ke blog ini lewat kata kunci anangku motor legendaris dari sebuah situs pencarian... ehehehehehe....

Ya sudahlah sebagai bentuk penghormatan, maka linknya akan saya pasang di Anang's Link pada bagian sidebar blog ini....

No comments:

Post a Comment