Laman

Tuesday, February 12, 2008

Kantor Cabang Lama Telah Kembali

Ternyata Mat Boncu takut diancam ditinggal lari pelanggan. Buktinya setelah saya menulis bahwa saya membuka kantor cabang baru menggantikan kantor cabang lama yang dalam keadaan gawat dan terancam terlikuidasi, tiba-tiba saja Presiden negara WP, si Mat, memberikan hibah untuk mengatasi krisis ekonomi di cabang lama... Wah.. Alhamdulillah....

Apa mungkin ini gara-gara semalam saya berkeluh kesah dengan Sir Mbilung MacNdobos yang sekarang hijrah ke pulau Dewata itu tentang kondisi sekarat yang menimpa kantor cabang lama tersebut dan obrolan tentang Dian Sastro dan Luna Maya itu?

Dan yang saya cermati adalah si Mat Boncu rupanya pelit komentar dalam balasan email yang saya dapat setelah saya lakukan klarifikasi persis sesaat setelah kondisi kritis itu terjadi, pertama yang saya dapati hanyalah, Hi, Thanks. Dan yang termutakhir hanya Sorry, the blog is back. Jangan-jangan si Mat habis membaca CA-wiki nih...

Ah, dua kali lolos dari lubang jarum... MP dan WP..

No comments:

Post a Comment